Senin, 02 November 2015

"Menunggu" atau "lupakan"

Selamat siang..
Postingan saya kali ini masih menyangkut soal WiFi.
Sabtu kemarin saya menyambungkan smartphone saya ke salah satu WiFi area yang kebetulan biasa saya pakai , seperti postingan saya yang kemarin disini, hari ini pun status signal WiFi disini masih sama seperti postingan saya sebelumnya. Padahal biasaya mudah terhubung, mungkin gara-gara akhir bulan hahaha 
Iseng saya membuka setting WiFi yang menunjukkan status WiFi sudah terhubung atau belum. Lalu tanpa sengaja, saya menemukan satu kata yang selama ini saya lihat tapi tidak terlalu saya perhatikan mengingat WiFi disini biasanya baik-baik saja.
Kata yang saya temukan yaitu "Lupakan". Saya jadi teringat kembali pengamatan saya terhadap teman saya yang pacaran dan status WiFi yang juga sudah saya bahas sebelumnya, lalu saya menemukan satu solusi jika kamu itu mengalami keadaan yang sama dengan postingan saya sebelumnya. Solusinya yaitu "menunggu" hingga statusnya benar-benar terhubung, atau "lupakan" dan cari yang lain
Saya bicarakan soal WiFi saja ya jika statusnya sudah seperti itu,  kita bisa saja klik saja tulisan "Lupakan" itu dan kemudian pergi untuk mencari WiFi area yang lain. Namun resikonya jika suatu saat kita akan menyambungkan WiFi ditempat ini lagi kita perlu memasukkan password atau kata sandi yang bisa saja sewaktu-waktu sudah diubah. Atau kita bisa "menunggu" hingga statusnya terhubung tetapi tidak tentu kapan kita akan menunggu kan? Hahaha *amburegul emeseyu* jadi saya harap #YKWIM dan #CMIIW hahaha pake singkatan alay 😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar